Belaa Polmas Bhabinkamtibmas Desa Santaban Polsek Sajingan Besar




Tribratanewspolri.go.id. Polres Sambas - Brigpol Irwansyah Bhabinkamtibmas Desa Santaban Polsek Sajingan Besar Polres Sambas melaksankan  program Kapolres Sambas tentang  "Belaa Polmas" cegah masyarakat buta huruf dan buta Al Qur'an.

Pelaksanaan Program " Belaa Polmas " dilaksanakan di Mesjid Al-Ikhlas Kec. Sajingan Besar,  adapun sebagai tenaga pengajar yakni Briptu Irwansyah Bhabinkamtibmas Desa Santaban dan Anggota Brimob Sajingan Besar Bripka Saiful beserta Istri dan kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari.

Program yang sangat cemerlang dan sangat mulia karena Bhabinkamtibmas di beri kepercayaan untuk bisa mengajar sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat penyandang tuna aksara dan Buta Al Qur'an di desa binaanya masing masing. Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan kepolisian sudah seharusnya memberikan suritauladan yang baik di mata masyarakat.

karena bekerja dengan ikhlas merupakan amal ibadah terlebih lagi jika anggota bhabinkamtibmas bisa sampai menjadi "sebab", Warga masyarakat yang belum bisa membaca Al Qur'an menjadi bisa membaca Al Qur'an. " Barang siapa yang menunjukan kepada kebaikan, maka dia mendapatkan pahala semisal dengan orang yang melakukannya" ungkap Irwansyah ".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.