Bhabinkamtibmas Desa Kalimantan Melaksanakan Program BELAA POLMAS





Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.Bhabinkamtibmas Desa Kalimantan Kecamatan Paloh Brigpol Haris Sugianto melaksanakan dalam Program BELAA POLMAS (Belajar Al Qur'an & Aksara Polisi dan Masyarakat) yang dilaksanakan di wilayah Desa Binaannya.Kamis(31/01/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 4 Orang peserta bertempat di kediaman sdri.Tomok Rt.07. Rw.02 dusun bakti desa kalimanran kecamatan paloh.Bhabinkamtibmas sebagai pendamping Pengajar dalam kegiatan tersebut juga dibantu oleh Sdr.Setia budi sebagai tenaga pengajar.


Tanggapan salah satu peserta sdri.Sariwa mengatakan bahwa pelaksanaan Program pemberantasan Buta Alquran yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sangan membantu bagi para ibu-ibu yang mana pada masa lanjut usia masih bisa di beri kesempatan untuk belajar mengaji.karena sebelum ada kegiatan ini kami sulit mencari tempat untuk belajar alquran dikarenakan umur sudah tua dan timbul rasa malu untuk belajar.Ungkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.