Bhabinkamtibmas Jalin Kemitraan Dengan Kepala Dusun Melalui Door To Door sistem (DDS)



Tribratanews.polri.go. id.polda kalbar
polres sambas.Berdasarkan Surat perintah Kapolsek Paloh Komisaris Polisi HADIRYAMAN LAOWO, SH kepada Bhabinkamtibmas Desa Temajuk Brigpol Laimam untuk melaksanakan giat Bhabinkamtibmas di Desa Temajuk Kec Paloh  Kamis (31/01/2019).

Dalam kegiatan DDS ke rumah Kadus Bhabinkamtibmas Desa Temajuk bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan pemerintahan desa khususnya dengan Kadus, selain itu juga bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bahwa situasi yang aman dan kondusif tidak terlepas dari peran serta kita semua.

Maka dari itu Bhabinkamtibmas mengajak, mari kita bersama-sama untuk meningkatkan kewaspadaan setiap potensi yang dimungkinkan akan terjadinya gangguan kamtibmas. 
                                                   
Dalam hal ini juga  Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah bertujuan untuk menjalin kedekatan dan sinergitas kemitraan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa temajuk. Terang Bhabinkamtibmas.
                                                           

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.