Bhabinkamtibmas Jelu Air Ajak perangkat Desa Menjaga Kamtibmas di Desanya.


Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres sambas. Polsek Jawai Selatan.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan/himbauan kamtibmas antara lain Bhabinkamtibmas Desa Jelu Air Brigpol Widodo Ajak perangkat Desa beserta masyarakat jaga Kamtibmas.
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Menghimbau Kepada Kepala Desa beserta stafnya untuk tidak menyebarkan/meneruskan berita yang belum tentu pasti kebenarannya (hoax) di media sosial,  serta tidak mudah mengupload atau menshare Informasi tentang ujaran kebencian di medsos dan sosialisasi saber pungli.
Mengimbau dan mengajak Kepala Desa dan Stafnya untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pemilu 2019 dan jika ada suatu permasalahan di desa, agar segera berkoordinasi dengan kepala desa/bhabinkamtibmas.
Silaturahmi kepada Kepala Desa dan Stafnya agar tercipta kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur Desa.
Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa kita.Ajak Brigpol Widodo."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.