BHABINKAMTIBMAS SEBUBUS KOORDINASI PEMBENTUKAN SATGAS PEKAT



Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas. bhabinkamtibmas Desa Sebubus laksanakan koordinasi dengan pemdes tentang pembentukan Satgas Pekat ( Penyakit Masyarakat) .Kamis(31-01-2019)

Dengan berdasarkan surat edaran Bupati sambas ke jajaran hingga ke Desa - Desa tentang pembentukan Satgas Penyakit masyarakat ( Pekat). Bhabinkamtibmas Desa Sebubus Brigpol Muriadi, S.I.P melaksanakan koordinasi dengan pemerintah Desa Sebubus untuk membentuk Satgas Pekat di Desa

Sebubus.   Sesuai dengan bidang fungsinya sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas akan berperan membina satgas pekat yang di bentuk agar di lapangan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum.

Muriadi juga menambahkan apalagi di masa sekarang ini jelang pemilu, diharapkan kegiatan satgas pekat dapat menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.