Cegah Kenakalan Remaja Kanit Binmas Gencar Laksanakan Penyuluhan Di Sekolah.





HUMAS POLRES SAMBAS  - Kamis, ( 31/01.2019 ).
Untuk mencegah dan mengantisipasi kenakalan anak Kanit Binmas Polsek Tebas Iptu H.Wan Adnan di dampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Erpanto melaksanakan penyuluhan di SDN 15 Tebas Desa Sempalai Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala sekolah beserta dewan guru serta melibatkan Siswanya yang masih duduk di kelas V dan kelas VI.

Dalam giat tersebut Iptu H.Wan Adnan menyampaikan tentang bahaya yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan Lem Fox dan bahaya Narkoba, untuk itu Kanit Binmas mengajak para Siswa dan Siswi untuk tidak terpengaruh dengan penyalahgunaan tersebut.

Adapun bahaya yang ditimbulkan dari penyalahgunaan zat tersebut akan berdampak pada kesehatan bagi anak-anak serta dapat menjadikan anak putus sekolah, untuk itu Kanit Binmas mengajak anak-anak untuk menjauhi lem dan Narkoba serta menghindari tindak kejahatan lainnya. Mari para siswa dan siswi untuk berlomba-lomba dalam belajar, gantungkan cita-cita mu setinggi langit karena para siswa dan siswi inilah generasi penerus bangsa, ujar Iptu H.Wan Adnan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.