KAPOLSEK PEMANGKAT PEDULI DENGAN KESEHATAN.


Tribratanews.polri.go. id.polda.kalbar.polres sambas.polsek pemangkat. Kesehatan   manusia mahal harganya, dengan demikian harus diperhatikan terutama dilingkungan tempat tinggal untuk.menyikapi hal ini   faktor utama yaitu.kebersihan lingkugan. Ini yang di.lakukan Kapolsek Pemangkat KOMPOL BAGIO IRIANTO S.H. didampingi bhabinkamtinmas AIPTU BAMBANG berkordinasi dengan.puskesmas untuk.melakukan POGING di.lingkungan Mapolsek.Pemanglat hingga asrama. Kamis (31/01/19).

kordinasi ini dilakukan.mengingat akhir2 ini sudah ada yang terkangjangkit wabah demam berdarah.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek.menjelaskan bahwa.Kita harus sedia payung sebelum hujan artinya sebelum terjangkit kita upayakan dilakukan penyemprotan /POGING terlebih dahulu, mudah2an dapat menghidari dari DBD. dan direncakan besok hari Jum,at 1 Februari 2019 jam.09.00 wiba sudah dilakukan POGING. kapolsek mengucapkan terima kasih kepada pihak puskesmas yang telah sudi melakukaN poging. Ujar kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.