Kapolsek Sambas Hadiri Rapat Pembinaan dan Koordinasi Pembangunan Kecamatan Sambas dan Sebawi.



Tribratanewspolri.go.id. Rabu tanggal 30 Januari 2019 sekira pukul 08.30 s/d 11.00 Wib, bertempat di aula Kantor Camat Sambas Kab.Sambas telah di laksanakan kegiatan Rapat Pembinaan dan Koordinasi pembangunan di wilayah Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 80 orang antara lain, Camat Sambas Bpk ALPIAN S.Sos., M.Si. Kapolsek Sambas KOMPOL SUNARNO.
DANRAMIL sambas yang di wakili SERKA NORDIN.
Kepala KUA kec.Sambas Bpk. SUTRISNO.
Kasi Trantibum Kab. Sambas Bpk. SUPARDI 
Kepala Puskesmas Sambas Bpk SUDIRMAN, S.SiT.  Kepala Puskesmas Terigas Bpk ERSANTO, SKM, M.M.
Kepala Puskesmas Semberang Bpk YUSAK SUTOMO, SKM, M.H.
Para Kepala Desa Dan Beserta BPD Desa Se-Kecamatan Sambas.

Adapun Rangkaian kegiatan antara lain sebagai berikut,Pembukaan.Menyanyikan lagu indonesia raya.
Kata Sambutan Dari Camat Sambas oleh Bpk. ALPIAN S.Sos., M.Si.
Kata Sambutan sekaligus Memberikan Himbauan Kamtibmas oleh Kapolsek Sambas KOMPOL SUNARNO.
Kata Sambutan dan sekaligus penyampaian tentang perbaikan administrasi catatan pernikahan oleh Kepala KUA Sambas Bpk. SUTRISNO.
Diskusi Tentang Program Kerja Trantibum.

Adapun beberapa point penting dalam kegiatan rapat tersebut antara lain, Camat sambas Menyampaikan terkait Pembinaan dan Sosialisasi Perda Nomor 7 Tahun 2007 tentang ketentraman dan ketertiban Umum Serta pemberantasan penyakit masyarakat Kepada pelajar SLTA/SLTP Pada saat upacara di sekolah.
a.  Camat Sambas Menyampaikan untuk Memberikan pertimbangan dalam pembuatan rekomendasi surat izin keramaian hiburan menggingat situasi kamtibmas yang saat ini mulai meningkat.
b. Kapolsek sambas menerangkan tentang situasi kamtibmas di wilkum polsek sambas dan memberikan pertimbangan masalah perizinan keramaian serta mengajak para kepala desa untuk membangun dan mengaktifkan kembali poskamling di setiap desa se-kecamatan Sambas guna memberikan pencegahan dalam tindak kriminalitas.
Kepala KUA sambas memberikan penekanan kepada tamu undangan khususnya kepala Desa dan perangkat Desa tentang permasalahan Administrasi dalam  Pencatatan Pernikahan (Cattin). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.