Kepolisian,TNI dan Pemerintah Kecamatan Jawai Selatan Berkoordinasi untuk Tangani Pekat.


Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres sambas. Polsek Jawai Selatan.
Polri,TNI dan Pemerintah Tingkat Kecamatan Jawai Selatan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam penyelenggaran Kemanan Ketertiban dan Kenyamanan Masyarakat (Kamtibmas) dan Penyakit Masyarakat.
Serta mengajak semua elemen dan lembaga-lembaga masyarakat supaya bisa bertanggung jawab terhadap Kegiatan tersebut.
Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Kantor Camat Jawai Selatan, Kamis (31/1/2019), selain dihadiri  Camat Jawai Selatan ( ARSYAD Spd MM, turut hadir juga Kapolsek Jawai Selatan IPDA WISMO HARJANTO SH, para Kepala Desa Se kecamatan Jawai Selatan, BPD dan LPM, pendamping desa dan tokoh masyarakat.
Disampaikan, Camat, tim pekat akan bekerja optimal, sehingga target pemerintah untuk menghilangkan pekat termasuk narkoba bisa disterilkan dari Kecamatan Jawai Selatan dan pihaknya akan menggandeng POLRI dan TNI.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jawai Selatan IPDA Wismo Harjanto SH, berharap hasil rakor ini mendapat ridha dari Allah SWT, kemudian perlu menjadi tanggung jawab bersama,untuk menciptakan sebuah keamanan, hendaknya seluruh stake holder harus mampu melaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawai Selatan karena Polri dan masyarakat adalah mitra yang tidak bisa dipisahkan.
Kapolsek juga memberitahukan kepada tamu undangan bahwa Polsek Jawai Selatan telah memberikan sosialisasi di sekolah baik sekolah dasar sampai ke tingkat Menengah Atas jangan sampai ada terlibat dalam narkoba, khususnya organisasi Siswa/i (Osis) nya, sehingga kedepan tertutup ruang untuk beredarnya narkoba.
"Tentunya ini perlu keseriusan mendalam dan kerjasama dari semua pihak,agar perbuatan jahat kepada generasi-genarsi berikutnya bisa di hilangkan.ucap Kapolsek Jawai Selatan."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.