Membangun Kesadaran Masyarakat Jawai Tertib Dan Patuh Berlalu Lintas


Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-“Kesadaran pentingnya Tertib berlalu lintas harus dibangun dari mulai sekarang”jelas Kapolsek Jawai Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H.,M.H. kepada anggotanya, Kamis (31/1/19).

Ia Kapolsek Jawai menjelaskan kepada anggotanya untuk pelayanan tamu untuk tertib minimal memakai helm apabila masuk ke Mako Polsek Jawai serta juga menghimbau kepada masyarakat Jawai agar menjaga kebersihan untuk membuang sampah ketempatnya.

Salah satu contoh dari warga yang melaporkan untuk membuat surat kehilangan masuk ke Mako Polsek Jawai tidak memaki helm dan dari anggota piket dengan sopan untuk kembali lagi memakai helm, masyarakat pun sadar akan kesalahannya.

Yang dilakukan kapolsek jawai serta merta untuk membangun keasadaran masyarakat jawai untuk tertib dan patuh berlalulintas serta kebersihan mendamaikan pikiran, kebersihan menjadikan pikiran bekerja dengan lebih semangat, halaman kantor tampak indah dan rapi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.