Si kulit bundar yang menjadi idola segala kalangan





HUMAS POLRES SAMBAS - Sejangkung ( 31/01 ) cabang olah raga satu ini memang yang banyak di minati berbagai kalangan tidak heran di setiap ajang kompetisinya selalu di padati pengunjung walau hanya sekedar menyaksikan atau bahkan menjago salah satu klub kesayangan.

Sepak bola merupakan cabang yang banyak di minati oleh berbagai kalangan bahkan sudah melekat di hati lapisan masyarakat tidak hanya di indonesia bahkan dunia, hal ini tercermin dari sebuah desa kecil di kecamatan sejangkung demi memuaskan hati penggila si kulit bundar ini desa sekuduk mengadakan sebuah kompetisi sepak bola di tingkat kabupaten sambas dengan tema sekuduk cup. Benar terlihat dari ramai pengunjung yang hadir olah raga satu ini masih menjadi yang utama di hati masyarakat.

Melihat tingginya minat masyarakat menyaksikan pertandingan sepak bola yang di adakan oleh sekuduk cup ini Kapolsek Sejangkung Ipda Agus Ganjar N memerintah anggotanya untuk selalu mengontrol dan melakukan pengamanan di setiap sesi pertandingannya, hal ini di maksudkan guna menjaga keamanan dan sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.