Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas pada Siswa-Siswe SMPN 4 Paloh Desa Temajuk



Tribratanews.polri.go. id.polda kalbar
polres sambas. Berdasarkan Surat perintah Kapolsek Paloh Komisaris Polisi HADIRYAMAN LAOWO, SH kepada Bhabinkamtibmas Desa Temajuk Brigpol Laiman untuk melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas diDesa Temajuk Kec Paloh Rabu (27/02/2019).

Untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja terhadap Siswa-Siswe SMPN 4 Paloh Desa Temajuk Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah dan berkoordinasi dengan dewan guru untuk memberikan pesan-pesan tentang kenakalan remaja agar siswa-siswe SMPN 4 Paloh Desa Temajuk tidak melakukan hal-hal menyimpang yang dapat merugikan dirinya, orang tua, maupun orang lain serta  Bhabinkamtibmas memberikan Motivasi kepada Siswa-Siswe SMPN 4 Paloh Desa Temajuk agar lebih giat untuk belajar dan melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas berpesan kepada siswa-siswe SMPN 4 Paloh Desa Temajuk agar lebih berhati-hati dalam bermedsos dan tidak mudah percaya dengan Berbagai berita-berita yang tidak jelas sumber kebenarannya dari mana (hoax). Terang Bhabinkamtibmas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.