Hadiri Rembuk Warga, Bhabinkamtibmas Minta Pemilu Damai



Tribatanews.polri.go.id, Sambas - Tekarang, Bertempat di Aula Kantor Desa Sempadiab Kecamatan Tekarang Kabupaten Sambas telah dilaksanakan Rapat/Rembuk Warga Laporan Pertanggungjawaban Pekerjaan Pembangunan IPAL Komunal Kombinasi MCK Serta Pelatihan Penerima Manfaat KPP dan Operator, Rabu (27/02) pagi.

Kanit Binmas Polsek Kelumpang Hulu Aiptu Ahmad Gudadi yang mewakili Kapolsek hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Sambas tersebut dihadiri oleh Kabid Lingkungan Hidup Dinas Perkim Kabupaten Sambas, Kapolsek Tekarang yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Sempadian, Forkompimcam Tekarang, Kades beserta aparatur Desa Sempadian beserta lembaga Desa dan para operator program IPAL dan MCK Desa Sempadian.

Kegiatan Rapat/Rembuk Warga Laporan Pertanggungjawaban Pekerjaan Pembangunan IPAL Komunal Kombinasi MCK Serta Pelatihan Penerima Manfaat KPP dan Operator membahas maksud dan manfaat dibangunnya IPAL dan MCK tersebut serta tugas dan juga memberikan pelatihan tugas dan peran para operator IPAL dan MCK tersebut.

Tujuan dilaksanakannya Rapat/Rembug adalah untuk menjelaskan kepada warga tentang anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah untuk pembangunan maupun honor untuk operator IPAL dan MCK dari program tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tekarang Briptu Faldini Kholdi yang menghadiri kegiatan teraebut meminta kepada warga untuk secara bersama sama mendukung program yang sangat baik dari pemerintah tersebut.

"Setiap program dari pemerintah pasti yang terbaik untuk masyarakat, untuk itu mari kita dukung pembangunan dan merawatnya bersama sama program yang telah dibangun" ajak Bhabinkamtibmas

Selain Itu, Faldini juga menghimbau kepada peserta rapat agar menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai, "jangan karena Pemilu ini yang merupakan pesta demkrasi ini malah membuat kita terpecah belah, karena akan merugikan diri kita sendiri" himbaunya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.