Mengingat kembali Polsek Jawai Selatan latihan PBB.


Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres sambas Polsek Jawai Selatan.
Meningkatkan kemampuan sekaligus merefleksikan kembali setiap gerakan dalam Peraturan Baris Berbaris (PBB), personel Polsek Jawai Selatan latihan PBB usai apel pagi di depan Mako Polsek Jawai Selatan, Rabu (27/02/2019).
Kegiatan yang diawasi langsung oleh Kapolsek Jawai Selatan Polsek Jawai Selatan Ipda Wismo Harjanto SH tersebut dipimpin oleh Aiptu Sabarno dan diikuti oleh personel Polsek Jawai Selatan yang berpakaian dinas maupun berpakaian preman.
Dalam kegiatannya, dilatihkan kembali gerakan-gerakan PBB, antara lain sikap sempurna, penghormatan, istirahat ditempat, lencang kanan, hadap kanan/kiri, jalan ditempat, langkah tegap dan gerakan PBB lainnya.
“Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapakan dapat mengingatkan dan merefleksikan kembali gerakan-gerakan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang ada dalam Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) guna menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta meningkatkan rasa disiplin dan tanggung jawab di lingkungan anggota Polri, khususnya di Polsek Jawai Selatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.