PATROLI SIANG POLSEK JAWAI HIMBAU MASYARAKAT AGAR WASPADA DAN BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG TIDAK DIKENAL


Tribratanews.polri.go.id,Polda kalbar-Polres Sambas-Polsek Jawai- Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, anggota Polsek Jawai melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Jawai (Sentebang) Rabu, 27/02/2019.
Patroli dilaksanakan oleh Bripka Cahyono dan Bripda Sapta Riyanda. Patroli difokuskan pada Pasar yang rawan kejahatan, pertokoan serta pemukiman penduduk.
Dalam kegiatan patroli, Bripka Cahyono selaku Kanit Binmas Polsek Jawai juga menyempatkan untuk memberi arahan serta himbauan kamtibmas terhadap warga, baik yang ada ditoko, dan pemukiman.
Dalam arahan serta himbauanya Kanit Binmas Polsek Jawai mengharapkan agar warga lebih waspada dan berhati hati terhadap orang yang belum dikenal, dan tamu yang hendak menawarkan atau menjanjikan sesuatu dengan kata kata manis, dan ujungnya orang yang belum dikenal tersebut mencari sasaran dengan modus yang bermacam macam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.