Personil Polsek Tebas Himbau Stop Penyebaran Berita Hoax Pada Saat Patroli Malam.


Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar - Polres Sambas - Polsek Tebas. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tebas Brigpol Teguh Nugroho lakukan Patroli malam dan himbau Kamtibmas kepada Warga desa Segedong, Senin malam (25/02/2019).

Adapun kegiatan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,selain itu kita juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,seperti mengajak untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita yang bersifat hoax menjelang Pemilu 2019.

Selain itu Brigpol Teguh Nugroho mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menciptakan situasi Pilpres dan  Pileg tahun 2019 dengan aman,sejuk,damai serta kondusif dan meminta warga untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas / Polsek Tebas bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminal di lingkunganya maupun masalah yang perlu kehadiran Bhabinkamtibmas, Ujar Brigpol Teguh Nugroho.

Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga yang ada di Kecamatan Tebas, dan berpesan kepada warga agar menjadi Polisi bagi dirinya sendiri maupun lingkungan tempat tinggal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.