Ploting Point Yang Dilaksanakan Unit Sabhara Polsek Selakau Untuk Memberikan Rasa Aman Terutama kepada Anak Sekolah


Tribratanews.polri.go.id
Polsek Selakau Polres Sambas melaksanakan Ploting Point pagi dalam pengaturan lalu lintas di simpang Sekolah SMAN 1 Selakau jalan raya Sungai Rusa, Senin (25/02/2019) pagi.

Ploting Point pada jam-jam sibuk di pagi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, pengaturan arus lalu lintas supaya berjalan tertib dan lancar, terlebih ketika anak-anak masuk sekolah, jangan sampai masuk sekolah ada terlambat dan terhambat apabila terjadi kemacetan apalagi terjadi kecelakaan dalam berkendara di persimpangan jalan raya.

Anggota Unit Sabhara yang melaksanakan tugas melakukan Ploting Point pagi di simpang SMAN 1 Selakau secara bergantian. Lalu lintas kendaraan cukup padat di pagi hari, anak-anak masuk sekolah, guru, karyawan berangkat ke kantor dan pengguna jalan banyak yang melalui jalan ini. Himbauan kami agar masyarakat selalu mentaati peraturan dan sopan dalam berlalu lintas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.