Polsek Paloh lakukan Cek dan Kontrol Obvit melalui patroli dialogis




Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar-Polres Sambas.Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Unit Sabhara Polsek Paloh melakukan Patroli dialogis dengan sasaran Obyek Vital (Obvit),yang berada di wilayah hukum Polsek Paloh.Selasa (26/02/2019).
Dalam patroli dialogis dilaksanakan oleh Brigpol Dwi Santoso dan Brigpol Haris Sugianto menggunakan randis R2 menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Security PT.AJB agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan, baik siang maupun Malam hari diwilayah areal perusahaan.
Gunakan fasilitas yang ada untuk melakukan pemantauan situasi,jika ada hal-hal yang mencurigakan yang bersifat gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area perusahaan maupun segera laporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Paloh sehingga segera akan mendapatkan penanganan.Ungkap Brigpol Dwi Santoso.
Kapolsek Paloh Kompol Hadiryaman Laowo,S.H. melalui Panit Sabhara Polsek Paloh Iptu Sukimin mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan keberadaan Sosok Polisi setiap saat di sekelilingnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.