Polsek Sajad Laksanakan kegiatan belaa Polmas.






Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar .res sbs.sek sjd

 Selasa tanggal 26 Februari 2019, Jam :14.00.wiba s.d 16.00 wiba, bertempat di Aula Mapolsek Sajad Desa Jirak Kecamatan Sajad Kabupaten Sambas, telah di Laksanakan kegiatan Penyerahan Tas dan alat tulis Belajar, Program Kapolres Sambas AKBP. PERMADI SYAHIDS PUTRA, SIK, M.H yang bernama BELAA POLMAS, yang diserahkan oleh Kasat Binmas Polres Sambas AKP ABD MUTHOLIP kepada Siswi belajar sebanyak 24 ( dua puluh empat ) orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Sambas Akp Abdul Mutholip dan anggota,Kapolsek Sajad Beserta anggota,Korwil disdik Kec.Sajad
Bpk Abdul Gafar,Camat Sajad yang diwakili oleh Kasi Trantip Kec.Sajad Bpk Agustian,Pj Kades Ds Jirak kec.Sajad Bpk H.Razi,Siswi Belajar mengajar  Bela Polmas berjumlah 24 orang.
Tutor Bhabinkamtibmas Desa Jirak dan Guru pendamping Sdri. Lisa.

Dalam giat tersebut Kasat Binmas Polres Sambas sekaligus pemberian alat tulis kepada Siswa belajar BELAA POLMAS Kecamatan Sajad.

Kegiatan ini merupakan program unggulan  Kapolres Sambas ,yakni membantu masyarakat terbebas dari buta aksara dan buta Al qur'an.

Setelah di sosialisasikan ternyata program ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat ucap Kapolsek Sajad.

Terlebih para kaum ibu dan emak emak yang usianya cukup tua,yang masih berkenan pengikuti program ini.

Korwil kec.Sajad Bpk Abdul Gafur menyatakan dukunganta terhadap kegiatan dari Polres Sambas dan masyarakat Kec.Sajad juga antusias mengikuti program bela polmas.

Pj Ds Jirak H.Razi menyebutkan  yang di laksanakan di Polsek Sajad pihaknya sangat sangat mengapresiasi program ini ,karena memang menuntut ilmu adalah tidak ada batasanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.