Polsek Sambas Laksanakan Giat Binkamsa Untuk Membina Masyarakat Sumber Harapan.



Tribratanewspolri.go.id.Guna meminimalisir gangguan keamaman, maka dengan adanya rencana tahunan polsek yang mana salah satu kegiatannya yaitu pembinaan masyarakat yang berjudul Binkamsa(Pembinaan Keamaman Swakarsa) kepada Linmas, maupun masyarakat desa Sumber Harapan. Kegiatan ini bertujuan agar polisi dapat mengajak masyarakat agar menjadi polisi bagi diri sendiri dan agar masyarakat dapat membantu kepolisian dalam menjaga keamaman dan ketertiban didesanya.
Kegiatan ini dilaksankan Senin 26/2/2019 sekira pukul 09.00 wib, Kades Sumber Harapan Drs.Heri Kusnadi berterimakasih dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh PolSek sambas, dengan adanya kegiatan ini maka warga menjadi mengerti dengan batasan-batasan kewenangan masyarakat yang melakukan Jaga Pos Ronda yang dibentuk didesa.
Dalam kesempatan ini, IPDA I.GEDE ASTANAMA dan BRIPKA YULI PURWANTO mengajak warga agar menjaga keamanan di desanya, saling peduli dengan lingkungan dan menjelang ujan sekolah dan pemilu kemudian memasuki bulan Ramadhan ini, diharapkan warga menjaga keamaman dan ciptakan suasana politik yang sejuk aman dan damai, pilihan boleh beda tapi jangan saling menghujat. Masyarakat harus menjaga barang pribadinya dengan baik, sepertiemarkirkan kendaraan ditempat yang aman dan dikunci setang, jangan sekali2 menganggap remeh menyimpan Barang berharga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.