BHABINKAMTIBMAS HADIRI ACARA SOSIALISASI PEMILIHAN KEPALA DESA 2019



*Selakau, Maret 2019, Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bhabinkamtibmas merupakan anggota polri yang di tugaskan di setiap desa dengan tujuan agar dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat di desa guna menekan segala kejadian dan dapat memajukan desa binaannya serta dapat mengawal semua kegiatan pemerintah yang akan dan telah di laksanakan di Desa.

Pada tahun ini masa jabatan kepala desa  akan berakhir sehingga desa akan melalukan pemilihan kembali kepala desa untuk 5 tahun ke depan. Dimana tahapan mulai tahapan telah dilaksanakan dan salah satu tahapan yang akan di laksanakan  yakni tahapan sosialisasi pemilihan kepala desa 2019 dimana tujuan di adakannya  sosialisasi agar warga dapat mengetahui tentang pemilihan kepala desa  serta tahapan-tahapan yang telah dan akan di lakukan.

Berdasarkan undangan dari Panitia pemilihan kepala desa sungai rusa tahun 2019 Bhabinkatibmas desa sungai rusa Brigpol Ikhsan Oktavianto menghadiri acara sosialisasi pemilihan kepala desa tahun 2019  yang akan dilaksanakan di desa sungai rusa dimana pada acara sosialisasi tersebut di sampaikan oleh panitia tentang tahapan-tahapan yang telah dilaksanakan serta kegiatan ke depan yang akan dilaksanakan.

Selanjutnya dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas desa sungai rusa Brigpol Ikhsan Oktavianto menyelipkan himbauan kepada warga agar dapat mendukung panitia dalam  pemilihan karena kegiatan tersebut bukan serta merta tanggung jawab panitia saja namun merupakan tanggung jawab kita bersama selaku warga desa sungai rusa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.