Bhabinkamtibmas Tj. Bugis Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga



Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas – Bhabinkamtibmas Desa Tjg. Bugis Brigpol Alkadri Polsek Sambas jalin kedekatan dengan warga binaan dengan cara menyambangi masyarakat sembari  berikan pesan kamtibmas, minggu (31/03/2019).

Guna menjalin kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, maka Bhabinkamtibmas  melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan terbaik Bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan sambang ini juga
masyarakat lebih leluasa untuk menyampaikan keluhan kamtibmas yang ada di desanya.

Bhabinkamtibmas Desa Tjg. Bugis Brigpol Alkadri juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut, agar situasi kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut tetap aman dan kondusif.

Adapun himbauan yang disampaikan Brigpol Alkadri antara lain mengajak masyarakat untuk mendukung pemilu 2019 aman damai sejuk dan kondusif, serta tidak mudah terpropokasi dengan banyaknya berita hoax,  karena berita hoax bisa memecah belah bangsa dengan mengganggu stabilitas keamanan .

Brigpol Alkadri juga menyampaikan himbauan tentang Karhutla, karena sudah memasuki musim kemarau dan cuaca panas karena matahari mencapai titik terdekat dengan bumi dan suhu udara akan naik beberapa derajat , maka dari itu bersama-sama  kita menjaga wilayah kita supaya tidak terjadi Karhutla.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.