Personil Polsek Jawai Berikan Pengamanan ibadah Gereja Hari Minggu.



Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar-Polres Sambas–Guna memantau dan memonitor situasi kamtibmas di wilkum sektor jawai dan kegiatan masyarakat semisal jalannya prosesi ibadah rutin umat Kristiani setiap hari Minggu, Kepolisian Sektor (Polsek) Jawai melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan dan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah hukumnya yakni di Ds Sentebang Kec Jawai.

Selain melakukan pengamanan, personil Polsek jawai juga berdialog dan silahtuhrahmi dengan jemaat gereja agar segala informasi tersampaikan, Minggu (31/03/2019).

Brigpol Pusma selaku Ka spk menerangkan bahwa kegiatan kewilayahan yang dilaksanakan oleh Polsek Jawai bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusif, agar masyarakat dalam menjalankan keibadahan berjalan lancar.

"Hal ini dilaksanakan untuk mencegah dan memalisir terjadinya gangguan kamtibmas, serta merupakan wujud pengamanan setiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polsek Jawai, sehingga setiap pemeluk agama akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi," ujar Brigpol Pusma.

Setiap kegiatan sesuai protap kepolisian diturunkan paling sedikit dua personel kepolisian dari Polsek Jawai," tambahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.