Polsek Semparuk Senam Bersama Warga Masyarakat




Tribratanews.polri.go.id.polda.kalbar.polres sambas.polsek semparuk, Senam bersama yang diselenggarakan oleh Polsek Semparuk berlokasi di halaman Mapolsek Semparuk Desa Semparuk Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas diikuti oleh beberapa instansi, diantaranya personil Kantor Camat Semparuk, aparat Kantor Desa Semparuk, Personil SAR Sintete, pegawai Puskesmas Semparuk dan warga masyarakat setempat. Jumat (29/3/2019).

Kegiatan senam bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus sebagai guna mewujudkan masyarakat yang sehat khususnya di Kecamatan Semparuk. Dengan dipandu oleh instruktur senam yang berpengalaman dari  Kecamatan Pemangkat, senam bersama ini diikuti oleh seluruh peserta dengan sangat antusias.

Kapolsek Semparuk mengatakan, Personil Polsek Semparuk bersama ibu Bhayangkari juga ikut turut serta dalam senam ini untuk mensosialisakan kepada warga masyarakat betapa pentingnya kesehatan bagi diri kita.

Kesehatan itu mahal harganya. Mencegah lebih baik dari mengobati. Apabila kita sakit, melakukan aktivitas normal pun tidak bisa,begitu juga sebaliknya. Oleh sebab itu mari budayakan hidup sehat sejak dini, ucap Ipda Burhan Nuddin, S.H.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.