Berikan Pelayanan Terbaik, Polsek Semparuk Bangun Posko Arus Mudik Lebaran 2019




Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Semparuk, Pelayanan arus mudik lebaran yang dibuat oleh Polsek Semparuk telah siap digunakan. Siapnya Pos Pelayanan ini maka Polsek Semparuk juga siap mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H" tahun 2019. Jumat (31/5/2019).

Kapolsek Semparuk menjelaskan bahwa Pos Pelayanan arus mudik lebaran yang dipusatkan di Pos Lantas Pasar Semparuk Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas adalah guna membantu pemudik yang kecapekan dalam perjalananan, kesulitan dalam mencari informasi, menanyakan alamat yang akan dituju atau meminta bantuan. Selain itu juga sekaligus agar memudahkan untuk memantau dan mengatur arus lalu lintas, ujar Iptu Aswin Mahawan, S.H, M.H.

Kapolsek Semparuk turun langsung melihat anggotanya mengerjakan pembuatan Pos tersebut. Agar sesuai dengan petunjuk yang ada. Tidak lupa Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada anggotanya yang telah menyelesaikan Pos Pelayanan dengan tepat waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.