Berikan rasa aman SPKT polsek selakau melaksanakan pengamanan di tempat-tempat perbelanjaan.


Polres sambas-polsek selakau, Ciptakan Rasa Aman,di Tempat-tempat pusat perbelanjaan yang ramai di kunjungi oleh masyarakat (Jumat,31/05/2019)

Untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek selakau serta memberikan Ketenangan kententraman dan rasa aman pada saat berbelanja, Polsek selakau melaksanakan Patroli Kamtibmas di tempat-tempat yang ramai di kunjungi oleh masyarakat khususnya di pasar Selakau dan umumnya di kecamatan Selakau dan Selakau kec.selakau timur.

Kapolsek selakau AKP SUPRIYADI. mengatakan, “Giat ini dilaksanakan dengan maksud Untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat yg perlu kehadiran polisi disaat melakukan perbelanjaan dan untuk menghindari dari kejahatan jalanan seperti copet, hipnotis, dan  lain sebagainya, apabila ada masyarakat yang mengalami tindakan aksi kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian, baik di pos pengamanan lebaran yang sudah kita buka atau ke polsek selakau untuk segera kita tindak lanjuti

Patroli Kamtibmas dan dialogis dipimpin oleh Ka SPKT berserta Anggota dan Piket Fungsi

Dalam kesempatan Patroli ke Tempat-tempat tersebut Anggota Polsek selakau juga memberikan pelayanan prima , agar masyarakat merasa aman dan tenang.. Polsek selakau sekali lagi berkomitmen akan menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat selama menjelang hari raya idul Fitri 1440 H di wilayah hukum polsek selakau khususnya dan wilayah hukum polres Sambas umumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.