Bhabinkamtibmas Desa Singaraya Monitor Kedatangan Kapal

Polsek Semparuk, Dibangunnya Posko Terpadu Mudik Lebaran 2019 di Pelabuhan Perintis Sintete adalah untuk memastikan keselamatan warga masyarakat yang hendak mudik lebaran ke tempat keluarganya. Bhabinkamtibmas Desa Singaraya Brigpol Rachmad bersama dengan unsur terkait yakni Ksop Sintete, Pt. Pelindo, Bea Cukai, KKP Sintete, Basarnas, Navigasi dan Karantina bersama-sama melakukan pengamanan dan monitoring kedatangan Kapal KM. Sabuk Nusantara 48 di Pelabuhan Sintete Desa Singaraya Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas. Jumat (31/5/2019).

Kedatangan para penumpang dari Kapal KM. Sabuk Nusantara terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan penumpang yang dilaksanakan di Posko Terpadu Mudik Lebaran 2019 Pelabuhan Perintis Sintete. Kapal Sabuk Nusantara 48 membawa penumpang sebanyak 365 (Tiga Ratus Enam Puluh Lima) orang disertai barang muatan seberat 4.000 Kg yang terdiri dari barang campuran sembako dan bawaan penumpang kapal.

Pengamanan yang dilakukan guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas. Setiap barang-barang yang dibawa oleh penumpang dan sepeda motor maupun mobil yang melewati Posko Terpadu Mudik Lebaran 2019 akan diperiksa terlebih dahulu. Hal ini untuk mengantisipasi adanya barang-barang illegal masuk ke wilayah hukum Polsek Semparuk, ucap Brigpol Rachmad.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.