Brigpol Farid Bhabinkamtibmas Polsek jawai Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Warga Masyarakat


Tribratanews. polri.go.id polda kalbar.polres sambas- Bhabinkamtibmas Polsek jawai Brigpol Farid berikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat Desa Sb.Usrat kec.Jawai pada pagi hari Sabtu 1/7/19 pukul 09.30 Wib.

Sambil duduk bareng bersama emak-emak  warga Desa Sb.Usrat Brigpol Farid menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan kamtibmas tentang pentingnya menjaga komunikasi yang baik dengan Polsek Jawai dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan tempat tinggal.

” saudara sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan tempat tinggal kita harus menjaga komunikasi yang baik dengan Polsek Jawai misalkan ada suatu tindak kejahatan atau ada masalah dilingkungan saudara tinggal maka alangkah baiknya segera kita memberitahukan pada Bhabinkamtibmas” ucap Brigpol Farid M.

Agar secepatnya pihak Polsek Jawai bisa mengantisipasi dan mengamankan kejadian yang saudara Laporkan imbau Brigpol Farid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.