Cegah Tindak Kriminal Jelang Hari Raya, Polsek Pemangkat Intensifkan Patroli


Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang hari raya idul fitri, Anggota Polsek Pemangkat Yang di Pimpin Oleh Panit Sabhara Iptu Musni intensifkan patroli di Obyek Vital Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas, Jum'at (31/05/2019).

Patroli merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas.. Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminal.

Adapun sasaran patroli di obyek vital diantaranya yaitu tempat ibadah, pertokoan, pemukiman, Pegadaian dan kontrol mesin ATM.

Kapolsek Pemangkat Kompol Bagio Erianto, SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli diarahkan ke obyek vital seperti perbankan, SPBU, pertokoan serta pemukiman serta memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan.

Dalam patrolinya Panit Sabhara Iptu Musni memberikan himbauan kepada petugas keamanan supaya barhati-hati dan waspada tentang keamanan di tempat kerjanya. Lebih-lebih menjelang lebaran sekarang ini banyak tindakan kriminalitas seperti Curas, Curat dan Curanmor.

“Dan apabila ada hal-hal yang mengarah pada tindakan kriminal supaya menghubungi Pihak Kepolisian,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.