Cuaca Gerimis Tak Mempengaruhi Anggota Polsek Tebas Dalam Pelayanan Keamanan Jamaah Tarawih.



Tribratanews.polri.go.id – Sebagai upaya menjaga keamanan dan kelancaran serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat umat Islam yang melaksanakan kegiatan sholat tarawih di Masjid Al Manar, polsek tebas melakukan pengamanan ibadah sholat Tarawih dalam cuaca yang Gerimis setelah hujan. Anggota polsek Tebas Brigpol Teguh Nugroho bersama Briptu Aris Pranaka melaksanakan pengamanan di Masjid Al Manar, Kamis malam (30/5/2019).

Kegiatan pengamanan di Masjid Al Manar ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih di Masjid Al Manar.

Selain itu, Pengamanan yang dilaksanakan juga ditujukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar Masjid. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tebas setiap hari selama bulan ramadhan.

Secara terpisah Kapolsek Tebas AKP Andri Syahroni, S.IP mengatakan kegiatan pengamanan tersebut dilakukan setiap harinya walau cuaca yang gerimis,  selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan masjid, kami juga berharap agar jamaah masjid Al Manar dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat, aman dan nyaman, serta memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjaga kerukunan beragama dan tidak terpancing terhadap isu-isu yang tidak jelas asal-usulnya, ujar Kapolsek Tebas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.