Dinilai meresahkan,Polsel Teluk Keramat tertibkan Knalpot racing




Sekura  - hiruk pikuk kondisi lalu lintas di jalan raya terlebih pada saat menjelang hari raya idul fitri dimana aktivitas masyarakat semakin meningkat seiring dengan pemenuhan kebutuhan lebaran dengan menuju pusat perbelanjaan di pasar sekura yang didominasi oleh pengendara sepeda motor.

Dalam hal kendaraan sepeda motor,Polsek Teluk Keramat menanggapi keluhan dari masyarakat Kecamatan Teluk Keramat dan Tangaran terkait dengan penggunaan knalpot racing yang dinilai meresahkan maka pada Jumat ( 31/5/2019 ) sekira pukul 16.00 wib melaksanakan penertiban Knalpot racing.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Keramat IPDA Eko Zaenudin, S.AP beserta anggota nya yang dalam kesempatan tersebut lebih kurang puluhan sepeda motor terjaring dan langsung diamankan di halaman Polsek Teluk Keramat untuk diambil tindakan.

Terkait dengan sepeda motor yang terjaring tersebut,Kapolsek Teluk Keramat mengumpulkan pengendaranya di halaman Polsek Teluk Keramat dengan memberikan arahan dan himbauan untuk tidak menggunakan Knalpot racing karena sangat mengganggu ketentraman masyarakat sekitar dan sebagai tindak lanjut maka,pemilik kendaraan yang terjaring wajib mengganti knalpot racing dengan yang standar sesuai dengan yang ditetapkan.Ungkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.