KA SPKT Regu II Polsek Subah, Bripka Budi Prayitno,S.H Himbau Warga Tingkatkan Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019.



Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Subah, Perayaan hari besar umat beragama Islam, yaitu Idul Fitri 1440 H tidak lama akan di rayakan. Hal tersebut kadang membuat warga abai terhadap situasi di sekitar lingkungannya, karena adanya adagium "BIASA" di kalangan masyarakat. Untuk menghapus adagium tersebut, Jum'at (31/5/2019) pukul 21.00  wib, Bripka Budi Prayitno, S.H melakukan patroli dialogis di Desa Sungai Sapak Kecamatan Subah.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis atau sambang desa tersebut, ketika bertemu dengan masyarakat binaan, Bripka Budi menuturkan, ada beberapa hal yang di sampaikan kepada masyarakat, seperti menghimbau serta mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Desa Sungai Sapak Kec. Subah, khususnya harta benda nya disimpan dalam tempat yang tersembunyi dan apabila ada kegiatan masyarakat yang mencurigakan agar segera berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas.

Selain itu, KA SPKT Regu II Polsek Subah ini, tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar cerdas dalam menggunakan media sosial dan selalu waspada terhadap berita hoax dan menekankan  kepada masyarakat agar tidak ada yang membuka lahan pertanian atau perkebunan dengan cara membakar. Tutur Bripka Budi Prayitno, S.H

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.