Operasi Pasar Tabung Gas Elpiji 3Kg kembali di serbu warga jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H


Tribratanews.polri.go.id.PoldaKalbar.Polres Sambas - Untuk mengatasi kelangkaan gas LPG 3 Kg yang saat ini terjadi di sejumlah daerah, Sabtu(1/6/2019) PT Matahari Jaya Sambas menggelar Operasi Pasar (OP). Operasi pasar yang digelar di Desa Sb. Kuala Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas di depan halaman rumah warga disambut warga dengan menyerbu mobil truk yang membawa gas melon bersubsidi itu. Bahkan mereka rela antri untuk mendapatkan gas tersebut.

Operasi pasar ini hanya diperuntukkan bagi warga masyarakat kecamatan jawai, dengan menujukan bukti KTP. Dengan demikian tujuan dari operasi pasar benar-benar dapat dirasakan warga, bukan para pedagang atau pengecer.

Dengan menukarkan tabung kosong, warga masyarakat bisa membeli gas LPG 3 kg sebanyak  2 tabung sekaligus. Dalam operasi pasar ini, distributor menyediakan tabung gas sebanyak 560 tabung.

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama operasi pasar, personel Polsek Jawai diturunkan di lokasi tsb. Mengingat animo masyarakat yang tinggi, maka dinilai perlu kehadiran petugas kepolisian tentunya dalam menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lokasi agar tidak terjadi keributan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.