Polsek Sajingan Besar Berikan Rasa Aman Dalam Pelaksanaan Sholat Tarawih.


Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas - Demi Keamanan sholat taraweh, anggota Polsek Sajingan Besar mengamankan jamaah yang menjalankan sholat tarawih di Masjid-Masjid yang ada di Kecamatan Sajingan Besar pada Kamis (30/5/2019).

Tujuanya untuk menjaga dan menekan angka kriminalitas berupa pencurian di bulan suci Ramadhan. Serta memelihara keamanan guna terwujudnya kamtibmas yang baik, serta tenggang rasa antar umat beragama.

Dalam kesempatan itu Personil yang melaksanakan pengamanan mengingatkan pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan Ibadah sholat Tetaraweh seperti mengunci semua pintu rumah, mematikan kompor gas dan mematikan semua peralatan listrik.

Dengan adanya polisi yang berpatroli dan berikan pengamanan, agar para pelaku tindakan kejahatan yang akan memanfaatkan kesempatan karena rumah kosong atau akan adanya curanmor di Masjid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.