Upaya Polsek Tebas Dalam Berikan Pelayanan Kepada Jamaah Tarawih.


Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar-Polres Sambas.Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah sholat Tarawih,Polsek Tebas berikan pengamanan yang maksimal dalam pelaksanaan ibadah sholat Isya, Tarawih dan Witir. Seperti yang dilakukan Oleh Piket sabhara Briptu Gilang dan Briptu Wahyudi melaksanakan kegiatan Pam Lalu Lintas maupun Pam Lingkungan diMasjid Al - Manar Jalan Raya Tebas, Jumat malam (31/05/2019).


Maksud dan tujuan yang dilakukan oleh anggota Polsek Tebas melaksanakan Pam Shalat Tarawih yaitu memberikan rasa aman dan kelancaran pada saat menyebrang keMasjid bagi para jama'ah yang melaksanakan ibadah Shalat Tarawih dan untuk mengantisipasi tindak pidana yaitu Curanmor maupun pidana lainnya.

Personil Polsek Tebas juga menghimbau kepada Jama'ah untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan apabila memparkirkan kendaraaan bermotor harus dilengkapi dengan kunci ganda maupun Kunci Stang."Semoga dengan pelaksanaan pengamanan rutin saat sholat tarawih, mampu memberikan rasa nyaman terhadap warga masyarakat”. Ujar Brigpol Teguh Nugroho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.