Anggota Polsek Jawai Selatan melaksanakan Patroli cekal tindak kriminal


 HUMAS POLRES SAMBAS - Hari Minggu, 30 Juni 2019 sekitar jam 09.30 wib Personel Polsek Jawai Selatan Bripka Juniardi dan Brigpol Budi Darma Yuda melaksanakan patroli di sekitar Pasar Matang Suri Desa Matang Terap Kabupaten Sambas , untuk mengantisipasi gangguan keamanan.

Dalam pelaksanaannya, patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas patroli roda dua (R2). Dalam giat tersebut, Bripka Juniardi menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang berada di warung kopi tentang kamtib agar tercipta keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Bripka Juniardi menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini untuk menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Jawai Selatan agar warga merasa tenang dan aman dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.

Supaya keamanan dan ketertiban tetap terpelihara, Bripka Juniardi mengajak kepada warga, agar dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.