Bhabinkamtibmas Sampaikan Kamtibmas Saat Amankan Hiburan Band



HUMAS POLRES SAMBAS - Polsek Pemangkat memberikan pelayanan terbaik dalam setiap kegiatan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan saat terdapat kegiatan masyarakat "YUNIKA GROUP" Dalam Rangka memeriahkan acara Pesta pernikahan anak dari Sdr. DIWAN di Desa Jelutung Kec. Pemangkat Kab. Sambas. Sabtu 29 Juni 2019, jam 19.30 Wib s/d 23.00 Wib.

Kegiatan yang berupa hiburan band ini disaksikan kurang lebih 200 (dua ratus) orang. Bripka Stefanus Bony selaku Bhabinkamtibmas desa Jelutung, melaksanakan pengamanan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut selain melaksanakan pengamanan kegiatan hiburan band, Bhabinkamtibmas Polsek Pemangkat Bripka Stefanus Bony tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir menyaksikan acara hiburan Band itu.

Adapun himbauan yang di sampaikan yaitu “Apabila meninggalkan rumah agar dipastikan dalam keadaan terkunci baik pintu maupun jendela dan apabila manaruh benda-benda berharga ditempatkan yang aman supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Bhabinkamtibmas desa Jelutung Polsek Pemangkat Bripka Stefanus Bonyjuga mengajak warga untuk ikut aktif didalam menjaga keamanan dan ketertiban diharapkan supaya selalu saling menjaga agar situasi lingkungan dapat tetap terpelihara dengan baik dan kondusif.

Bripka Stefanus Bony menambahkan “Kami dari Pihak Kepolisian memohon dan mengharapkan bantuan dari warga masyarakat karena tanpa bantuan, dukungan dan kerjasama dari warga masyarakat, kami tidak akan bisa maksimal dalam menjaga ketertiban dan keamanan Wilayah Hukum Polsek Pemangkat karena kemanan dan ketertiban adalah milik dan tugas kita bersama” Ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.