BHABINKAMTIBMAS TAK BOSAN-BOSANNYA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DI SAAT HIBURAN BAND.



HUMAS POLRES SAMBAS - Untuk mewujudkan daerah binaannya,  bhabinkamtibmas selalu turun ke lapangan pada setiap kegiatan yang.mengundang berkumpulnya masyarakat untuk berbondong-bondong menyaksikan hiburan rakyat berupa band pada setiap acara yang di gelar oleh masyarakat. Mengingat di bulan syawal ini merupakan bulan yang baik  untuk menyelenggarakan acara pesta perkawinan. Seperti yang di adakan di desa prapakan Sabtu (29/06/19) bertempat di rumah bapak HARDI  mengadakan pesta perkawinan dengan di hibur oleh band AJURA  sampai malam hari sehingga menjadi pusat perhatian masyarakat untuk menyaksikan band kesayangannya. Pada kesempatan tersebut brigadir PUNGKI PURNAMASARI menyempatkan diri naik ke atas pentas untuk memberikan himbauan kepada.para pengunjung yang rata2 kawula muda. Diantaranya :
1. DI HIMBAU kepada masyarakat apabila meninggalkan rumah jangan lupa mematikan.kompor, obat nyamuk dan kunci baik pintu dan jendela.
2. Apabila parkir sepeda motor agar di kunci stang.
3. Jadilah penonton yang.baik jaga keamanan dan ketertiban jangan minum minuman keras, jangan sampai berkelahi.
Mengakhiri himbauannya agar anak2 muda jangan menjadi korban atau pelaku kejahatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.