Cek CCTV Polsek Tebas Patroli Ke ATM di Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas




HUMAS POLRES SAMBAS – Guna meningkatkan Pelayanan Prima Kepolisian dan mengantisipasi aksi perampokan terhadap nasabah Bank dan mesin ATM, Ka Jaga Regu III Polsek Tebas Brigpol Wahyudin bersama-sama Briptu Wahyudi melakukan pengecekan ATM dan CCTV ATM yang ada di Wilayah Kecamatan Tebas. Minggu (30/6/2019)

Dalam patroli tersebut, petugas juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas pada warga pemakai jasa ATM agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat penarikan uang.

“Jika melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk minta bantuan Polisi untuk mendampingi agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan”. Tutur Brigpol Wahyudin

Patroli ke Bank dan ATM akan terus dilaksanakan dan dijadikan agenda saat pelaksanaan kegiatan patroli oleh Polsek Tebas sehingga diharapkan tidak terjadi segala macam bentuk Kejahatan 3C ( Curat, Curas dan Curanmor)

Terpisah, Kapolsek Tebas AKP ANDRI SYAHRONI, S.I.P. menyampaikan kurangnya sistem keamanan di ATM itu menyebabkan para pelaku kejahatan skimming dengan mudah melakukan aksinya, termasuk memasang alat skimmer yang mampu merekam data tabungan seseorang.

“Bank dan mesin ATM dipasang CCTV, untuk mengetahui siapa saja yang masuk menggunakan jasa ATM, dan setiap ada perkembangan yang mencurigakan bisa langsung lapor ke Polisi,” Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.