Kanit Binmas Polsek Semparuk Himbau Warganya Saat Hiburan Band


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Semparuk, Saat pengamanan acara hiburan band dalam rangka memeriahkan pesta pernikahan warga di Dusun Sepinggan Sukamantri Desa Sepinggan Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas, Kanit Binmas Polsek Semparuk Bripka Didit Hariadi berkesempatan naik ke atas pentas untuk memberikan himbauan kamtibmas. Sabtu (29/6/2019).

Bripka Didit Hariadi menghimbau warganya agar mengawasi pergaulan anak-anak remajanya, karena banyak para remaja dan anak dibawah umur yang terlibat penyalahgunaan narkoba, miras dan pergaulan bebas serta tindak asusila.
Selain itu Kanit Binmas Polsek Semparuk juga menghimbau warga masyarakat agar setiap meninggalkan rumah untuk selalu mengecek pintu, jendela, aliran listrik dan kompor agar tidak terjadi hal hal yang di inginkan seperti pencurian dan kebakaran. Apabila mengalami atau melihat tindakan kriminalitas harap segera melaporkan kepada pihak Kepolisian, ujar Kanit Binmas Polsek Semparuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.