Lontarkan senyuman kala melayani warga yang tiba di SPKT


Tribratanew. Polri. go. id. Polda Kalbar. Polres Sambas. Polsek Sejangkung - (29/06/19), untuk meningkatkan pelayanan Polri khususnya Polsek Sejangkung, Kapolsek Sejangkung Ipda Agus Ganjar Nugraha melalui piket penjagaan SPKT Polsek Sejangkung melayani masyarakat yang datang ke Mapolsek dengan 3S (senyum,sapa dan salam) hal ini mencerminkan citra kepolisian yang kini di terpa dengan kabar miring dari berbagai pihak untuk menjatuh pamor kepolisian di mata publik.

Bripka M.kamarul KaSpkt polsek sejangkung melalui apel pagi on call mengatakan bahwa pelayanan Polri sekarang mengutamakan 3S (senyum, sapa,  salam) dan dilakukan secara promoter (professional, modern, terpecaya), "setiap  pelayanan Polri tidak dipungut biaya alias Gratis kecuali yang sudah ditetapkan undang-undang bahkan masyarakat sekarang dipermudah dengan melapor pengaduan secara online," tegasnya.

Kapolsek Sejangkung Ipda Agus Ganjar Nugraha menyampaikan bahwa sekarang pelayanan Polri telah berubah karena setiap pelayanan Polri selalu dilakukan dengan humanis dan tidak ada lagi pungli apabila kedapatan pungli dalam pelayanan Polri masyarakat dapat melapor ke pimpinan langsung atau tingkat satuan yg lebih tinggi, jelas ipda Agus Ganjar Nugraha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.