Malam Mingguan Polsek Jawai Amankan Hiburan Bagas Band


HUMAS POLRES SAMBAS - Malam mingguan Polsek Jawai melaksanakan Pengamanan Acara hiburan Rakyat dalam rangka acara pesta pernikahan  anak kandung dari Sdr Soni, yang bertempatan di Dusun Pampang  Desa Sarang Burung Usrat Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas, Sabtu (29/06/2019) pukul 19.30 wib sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan acara tersebut bhabinkamtibmas Brigpol Dicky Permana Putra naik ke atas pentas dengan memberikan menghimbau kepada masyarakat yang hadir menonton Hiburan Band Bagas, agar saling menjaga dan mengantisipasi gangguan keamanan serta kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya acara hiburan band tersebut, dibantu juga oleh Brigpol Samsul dilapangan.

Pengamanan acara hiburan band ini merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat agar masyarakat merasa lebih aman dan nyaman atas kehadiran polisi ditengah tengah warga masyarakat sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Jawai Iptu Ronald Deny Napitupulu.S.H.,M.H.sangat mengapresiasi petugas dilapangan dan tentunya masyarakat Desa Sarang Burung Usrat atas keberhasilan dan suksesnya acara hiburan band ini.
Sehingga situasi malam minggu dan penonton yang ramai memadati tempat hiburan band dapat terkendali dengan baik dan yang lebih penting situasi kamtibmas tetap kondusif. Terang Kapolsek

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.