Menjelang Lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XI, Polsek Selakau Berkoordinasi Dengan Panitia Penyelenggara




HUMAS POLRES SAMBAS - Panitia penyelenggara Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke - XI tingkat Kabupaten Sambas menggelar persiapan lomba, Personel Polsek Selakau turut serta hadir ditengah kegiatan. Perwakilan panitia pelaksana hadir dibantu dengan masyarakat sekitar, hal - hal yang dipersiapkan yaitu membangun panggung pentas lomba serta fasilitas lainnya (30/06/19).

Ada berbagai macam cabang perlombaan yang akan ditandingkan pada ajang Festival Anak Sholeh Indonesia yang rencananya diadakan di SDN 20 Desa Gayung bersambut Kecamatan Selakau pada hari Senin tanggal 1 Juli 2019, diantaranya kegiatan Tilawah Al-qur'an, ceramah , nasyid, kaligrafi, pelaksanaan sholat, cerdas cermat, hafalan tahfidz juz-amma dan lain sebagainya.

Dalam arahannya pada kesempatan lain Kapolsek Selakau AKP Supriyadi menghimbau kepada penyelenggara untuk mempersiapkan juri sesuai dengan surat tugas yang telah diberikan. Mempersiapkan bahan yang diperlukan kaitannya dengan penilaian, selanjutnya dihimbau agar bekerja dengan profesional dan penuh tanggung jawab, agar nantinya dapat memberikan penilaian secara objektif sehingga memberikan kepuasan bagi seluruh peserta lomba.

Diakhir kegiatan petugas berkoordinasi perihal rencana pengamanan yang nantinya akan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa serta anggota linmas Desa. Dihimbau kepada panitia penyelenggara, agar dapat merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatu hal yang dibutuhkan dengan baik, supaya pada saat pelaksanaan lomba nanti tidak terjadi kesalahan yang menonjol. Semoga pada saat pelaksanaan festival lomba nantinya dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.