Pastikan situasi kamtibmas tetap paska hasil akhir sidang sengketa pemilu oleh MK



HUMAS POLRES SAMBAS - tahun pesta demokrasi yakni pemilu legislatif, presiden dan wakil presiden tahun 2019, telah banyak menyita perhatian publik baik menimbulkan konflik hingga berujung maut. Banyaknya permasalahan yang terjadi di lapangan Bhabinkamtibmas Polsek Sejangkung, tiada henti-hentinya lakukan sambang dan mengajak warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap sejuk, aman dan damai seperti halnya yang di lakoni bhabinkamtibmas briptu Ikhsan  tatkala menyambangi warga kecamatan sejangkung pada minggu (30/06)

Akhir-akhir ini banyak pro dan kontra prihal hasil pemilu 17 april yang lalu, tidak menutup kemungkinan akan terjadi gesekan antar warga yang tersulut emosinya akibat banyaknya isu-isu yang di buat oleh oknum yang tidak puas dengan hasil pemilu kemarin. hal ini disebabkan oleh banyaknya berita hoax dan ujaran kebencian yang bermunculan demi meluapkan kekecewaan maupun kekalahan pada ajang kompetisi berikut, terkadang juga membawa agama, suku, ras dan golongan, hal tersebut tentunya dapat memicu konflik sosial antar warga. Dari itu kami sebagai aparat penegak hukum menghimbau warga agar lebih bijak mencerna informasi publik yang beredar agar tidak berkembang hingga dapat memecah kerukunan antar umat dan warga. Ujar briptu Ikhsan kala ngopi bareng di salah satu warkop di tempat warga berkmpul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.