Patroli Dialogis, Anggota Polsek Jawai, Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Lingkungan



HUMAS POLRES SAMBAS - Langkah preventif terus di lakukan oleh Polsek Jawai dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya. Wujud upaya tersebut, salah satu nya melakukan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggota Polsek Jawai di Pasar Sentebang Kecamatan Jawai Kab. Sambas, Minggu (30/6/2019) pukul 14.00 wib.

Sebagai petugas Ka SPK R III Polsek Jawai Bripka Cahyono, bersama Ka Jaganya Brigpol Nurul Afrianto berpatroli yang merupakan salah satu instrumen langkah pencegahan atau preventif dan sudah menjadi rencana kerja Polsek Jawai tahun 2019. Tujuannya, untuk meningkatkan Kemitraan dengan Masyarakat, agar terjalin hubungan yang lebih dekat lagi antara anggota Polri, khususnya Polsek Jawai dengan Warga.

"Mari, kita bersama menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah lingkungan kita masing-masing dengan baik dan segera berkoordinasi dengan Polsek Jawai, apabila ada menemukan hal-hal yang mencurigakan atau ada provokasi dari pihak lain, untuk melakukan sesuatu hal yang ada pelanggaran hukum di wilayah Kecamatan Jawai"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.