Polsek Jawai lakukan pengamanan jalannya ibadah umat nasrani di Gereja GKKB Sentebang Kecamatan Jawai



HUMAS POLRES SAMBAS - Polsek Jawai untuk menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Jawai yang aman dan kondusif serta sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, Kanit Binmas Polsek Jawai Bripka Cahyono bersama Brigpol Nurul melaksanakan pengamanan ibadah minggu umat nasrani bertempat di Gereja GKKB Sentebang Kecamatan Jawai, Minggu 30 Juni 2019. Pukul 09.30 wib.

Kegiatan ini di laksanakan setiap hari minggu guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Nasrani saat melaksanakan kegiatan ibadah hari minggu.

Kegiatan pengamanan ibadah minggu di gereja GKKB Sentebang, mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu mereka merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Selain itu, Bripka Cahyono juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat untuk tetap waspada, serta mengingatkan para jemaat untuk memarkir sepeda motor atau mobilnya pada tempat yang telah ditentukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.