Polsek Tebas Lakukan Pengamanan Hiburan Band DiDesa Makrampai.



HUMAS POLRES SAMBAS - Dalam upaya menekan suatu tindak pidana,  Polsek Tebas rutin Lakukan berbagai kegiatan seperti turlalin dan Pengamanan Hiburan Band pada malam hari diDesa Makrampai,  Sabtu 29 Juni 2019.

Hiburan malam Band Rajawali DiDusun Kemuning Desa Makrampai, antusias Masyarakat sangat ramai, pengamanan dari Polsek Tebas dan Linmas Desa Makrampai sangat lah membantu dalam Pemeliharaan Kamtibmas diDesa, agar Masyarakat yang menonton Band Sangat terhibur dan terganggu apabila ada keributan.

Bhabinkamtibmas mobiling bersama Linmas Desa Makrampai,  menemukan penonton Band yang membawa miras,  segera diamankan dan dibuang. Serta memberi himbauan  bahaya dari Konsumsi miras, sedikit maupun yang berlebihan.

Tuan rumah sdr. Mauludin sangat berterima kasih akan hadirnya Polri khususnya Polsek Tebas,  dan kerjasama dengan Linmas Desa Makrampai,  sehingga Band musik berjalan dengan aman lancar dan kondusif walau penonton yang sangat ramai,  namun masih Kondusif dan Aman,  ujar Pak Mauludin selaku tuan rumah acara Hiburan Band.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.