Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilkum Polsek Selakau



Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres sambas Polsek Selakau-Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli sambang di Desa-desa yang ada di kecamatan Selakau. Rabu (16/7/19) Malam.

Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di Desa-desa yang ada di Kec.Selakau Bripda Dika  Selaku Anggota Polsek Selakau Bersama Piket Fungsi melaksanakan kegiatan patroli sambang di Desa Sungai Daun.

Patroli ini akan selalu di tingkatkan karena mencegah kejadian yang tidak di inginkan, apalagi saat malam Hari. "Ujar Bripda Dika"

Dalam patroli Tersebut Bripda Dika  melakukan komunikasi dengan Masyarakat yang sedang nongkrong di jembatan di desa Sungai Daun  Dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada malam hari.

Anggota pun menyampaiakan kepada masyarakat apabila menemukan hal-hal yang menonjol agar segera memberikan informasi tersebut ke Polsek Selakau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.