Brigpol Eka laksanakan Patroli di malam hari.



Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.res sbs.sek sjd

Selasa  16 Juli  2019,bertempat di wilkum polsek Sajad Unit Patroli Polsek Sajad Melaksanakan kegiatan  Patroli  di Seputaran wilayah Kec.Sajad

Pada giat ini Unit Patroli Polsek Sajad Brigpol Eka bersama anggota melakukan Patroli di Tempat  tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak Pidana.

Diantaranya dengan melakukan patroli ke Pemukiman penduduk serta  tempat  tempat yang dianggap rawan berkumpulnya anak muda serta perkantoran yang ada di Kec.Sajad.

Kegiatan ini merupakan  upaya Kepolisian  untuk mencegah terjadinya  tindak kejahatan.

Giat Ini merupakan bentuk upaya kepolisian Polres Sambas Polsek Sajad dalam  mencegah akan terjadinya tindak kriminal yang terjadi khususnya di malam hari dan tidak menutup kemungkinan akan terjadinya pertemuan dan perkumpulan sehingga timbulnya kerawanan seperti perkelahian pencurian serta tindak asusila lainya .

Maka dengan ini  kami akan pastikan wilayah hukum Polsek Sajad selalu kondusif hal ini juga tidak luput dari peran serta dan kerja sama dari warga masyarakat yang selalu  memberikan informasi seputaran kamtibmas di wilayah kerja kami.

kami juga sangat sangat berterima kasih kepada warga kami yang telah bekerja sama dan berkoordinasi dalam menjaga situasi aman dan kondusif.

Kegiatan ini senantiasa dan rutin kami laksanakan dengan sasaran tempat tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan seperti perkantoran,pemukiman dan tempat tempat berkumpulnya pemuda pemudi.

Harapan kedepan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini warga kec .Sajad selalu merasa aman dan nyaman saat istirahat di malam hari Brigpol Eka menyampaikan.

Pada giat ini juga kami tidak henti hentinya menghimbau kepada tomas   untuk selalu menjaga situasi tetap kondusif,tidak melakukan hal hal provokasi yang bisa menimbulkan perpecahan dan perkelahian serta keresahan di masyarakat .

Giat ini rutin kami laksanakan guna keamanan kenyamanan masyarakat Kec.Sajad.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.