Jalin Silaturrahmi, Kapolsek Semparuk Sambang Ke Kantor Desa Sepinggan


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Semparuk, Dalam menjalin keakraban dan rasa silaturrahmi, Kapolsek Semparuk Iptu Aswin Mahawan, S.H, M.H berkunjung ke Kantor Desa Sepinggan Kec. Semparuk Kab. Sambas. Rabu (17/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Semparuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru. Selanjutnya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada aparat Desa Sepinggan. Kapolsek mengharapkan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam melihat berbagai potensi gangguan Kamtibmas yang perlu dilakukan antisipasi sejak dini.

Kapolsek Semparuk juga menghimbau aparat desa agar tidak terpancing dengan isu-isu atau berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Apabila mengalami atau melihat tindakan kriminalitas harap segera melaporkan kepada pihak Kepolisian, ucap Iptu Aswin Mahawan, S.H, M.H.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.